Jumat, 24 Februari 2012

10 Cara untuk Keamanan FaceBook

Usaha kecil adalah basis penggemar yang berkembang untuk Facebook.
Tujuh puluh persen dari bisnis di Amerika Serikat kecil lokal yang tertarik dalam pemasaran online sekarang menggunakan Facebook untuk pemasaran, naik dari 50 persen satu tahun lalu, menurut laporan Februari oleh MerchantCircle. Banyak perusahaan menganggap Facebook teman mereka yang terbaik untuk rendah biaya pemasaran merek. Beberapa juga memungkinkan berbelanja di halaman mereka, menggunakan etalase, Pembayaran, atau aplikasi lain e-commerce.

Sebuah Klub cybercriminal Fan   Facebook juga menjadi favorit para penjahat internet, mengatakan Laporan Tahunan 2010 Keamanan Cisco. Ini adalah target besar, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif. Bahkan CEO Mark Zuckerberg account Facebook baru-baru ini hacked.
Facebook memang menawarkan administrator account-nya beberapa alat privasi, tetapi juga memberikan tips keamanan umum. Risiko bagi pengunjung Facebook secara luas dipublikasikan-bahaya terletak pada apa yang klik link orang, apa mereka menerima undangan, dan apa informasi pribadi mereka masuk. Risiko terhadap rekening bisnis Facebook tidak jelas.

Keamanan Risiko untuk Bisnis   Pelanggaran keamanan dari account Facebook perusahaan dapat mengekspos informasi rahasia bisnis, melanggar kontrak dengan privasi pengguna, mengikis kepercayaan pelanggan, dan kerusakan merek.
Risiko keamanan yang paling mungkin untuk account Facebook usaha meliputi:
  • Malware yang menginfeksi account administrator. Intrusi dapat dicapai dengan password cracking, phising, atau koneksi internet tidak aman, dan dapat memungkinkan hacker untuk mengambil alih account administrator.
  • Malware yang menginfeksi iklan atau link lainnya pada halaman Facebook.
  • Penyalahgunaan informasi di posting pengunjung 'oleh administrator account bisnis atau karyawan lainnya.
  • Karyawan posting yang membocorkan informasi bisnis rahasia.
Tidak ada peluru ajaib yang akan melindungi account Anda. Sama seperti Anda melindungi jaringan bisnis Anda dengan mengintegrasikan berbagai teknologi keamanan, Anda perlu beberapa strategi untuk melindungi bisnis Anda akun Facebook.
Berikut adalah praktik terbaik umum dan 10 tips khusus.

Pos dan Tegakkan Penggunaan dan Kebijakan Privasi Anda   Membantu melindungi pengguna dari diri mereka sendiri.
  1.  Negara pada halaman Facebook Anda pada penggunaan kebijakan pengunjung dan privasi mereka dapat mengharapkan untuk posting dan klik.
  2. Memantau aktivitas pengunjung. Menegakkan kebijakan Anda. Sertakan link di halaman Anda untuk melaporkan spam, penipuan, dan aktivitas yang tidak pantas lainnya.Memperkuat Administrasi Rekening   Ini adalah pasak pd as roda untuk melindungi halaman media sosial. 
  3.  Menetapkan setidaknya dua administrator (admin) untuk account Anda. Admin harus terus-menerus memantau dan segera merespon perubahan kebijakan baru Facebook dan fitur, selalu mempertimbangkan dampak pada bisnis.
  4. Gunakan firewall internet dengan perlindungan ancaman web, seperti Cisco ProtectLink Web, untuk mengotentikasi akses admin dengan alamat IP, dan melarang iklan dengan malware.
  5. Aktifkan fitur Facebook keamanan yang akan mengingatkan Anda setiap kali mengakses account admin Anda.
  6. Pilih password admin yang kuat dan memperbarui mereka setidaknya setiap tiga sampai enam bulan.
  7. Mengharuskan akses remote ke account Facebook Anda dengan admin dilakukan dalam sesi VPN. Atau, Facebook menawarkan pengaturan keamanan yang memungkinkan koneksi melalui HTTPS. Admin juga dapat menggunakan satu kali fitur password Facebook untuk menerima sandi sementara pada ponsel mereka, yang dapat berguna untuk jarak jauh mengakses account dari perangkat nonsecured.
  8. Secara teratur meninjau aktivitas admin ', dan menghapus admin tidak aktif atau tidak perlu. Mintalah mendidik
  9. Membuat, update, berkomunikasi, dan menegakkan kebijakan perusahaan yang menentukan penggunaan Facebook perintah dan larangan, termasuk bagaimana karyawan dapat berinteraksi dengan pengunjung dan menggunakan informasi pengunjung.
  10. Mendorong karyawan untuk melaporkan informasi yang telah salah bersama, atau ketika mereka berpikir bahwa mungkin ada masalah keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar