Kamis, 23 Februari 2012

Perlindungan Facebook

Bagaimana melindungi Akun Facebook Anda dari Cracker's

Facebook adalah ensiklopedia yang mana semua informasi pribadi Anda, kebohongan dan yang semua orang yang suka untuk istirahat ke dalam dan bermain dengannya. Walaupun Facebook mencoba untuk meningkatkan keamanan dan privasi dari pilihan hari-demi-hari, ada banyak account Facebook mendapatkan Craked hari demi hari. Karena hampir semua informasi pribadi Anda dan terhubung kei semuanya, itu akan menjadi mimpi buruk dan bahaya besar jika seseorang Crakers tersebut bisa melakukan apa saja pada Anda - dia bisa posting pic dewasa atau video di dinding teman-teman Anda, ia dapat mengubah gambar profil Anda, dia bisa chatting dengan pacar Anda, ia bisa mengacaukan bos Anda, ... ... ... .. dia bisa melakukan apa saja dan Anda akan disalahkan untuk semua orang. Secara teknis, mencegah lebih baik daripada mengobati dan saya tidak tahu mengapa kita masih tidak peduli tentang hal pencegahan terssebut. saya memberitahukan Anda 5 tips keamanan penting dan paling sederhana yang bisa membantu untuk membuat Account FB lebih aman.

Kurangi pemakaian Facebook dari komputer Publik atau WiFi Publik.
Ada banyak kesempatan untuk mendapatkan Cracked, bila Anda menggunakan jaringan Publik atau PC Publik jika Anda menggunakan dari sana, selalu ingat untuk 'log out' ketika Anda meninggalkan dan tidak pernah untuk mengingat password pada coumputer itu. Akan lebih baik jika Anda hanya membersihkan History, dengan menekan "Ctrl + Shift + del 'pada browser And.............!

Aktifkan Browsing Aman HTTPS:
Sebenarnya, seperti situs lainnya, Facebook juga diatur untuk HTTP tapi mereka peduli untuk menyediakan dengan pilihan untuk browsing aman dalam HTTPS [Account -> Account Settings -> Security -> browsing yang Aman]. Ini dapat membantu Anda untuk melindungi akun dari Craked yang mencoba menyusup ke account Anda melalui jaringan wifi atau lainnya. Juga, browsing di https membuat sulit atau tidak mungkin bagi beberapa Malwares dan Cracker untuk memata-matai rincian data dan profile FB anda.

Ubah Sandi Anda secara berkala:
Ini dianggap sebagai praktik keamanan yang baik, tidak hanya dalam kasus FB, tetapi dalam keamanan internet. Akan lebih baik jika Anda mengubah password Anda secara berkala dan tidak mungkin menjadi kata-kata kamus beberapa atau nomor telepon Anda (jangan menjadi orang paling tolol..... maaf!). Cobalah untuk membuat beberapa password yang kuat dengan kombinasi huruf, kata dan karakter khusus.

Menghubungkan ponsel Anda dengan Facebook;
Ada kisah sukses beberapa teman saya yang telah mengalahkan para Cracker hanya karena mereka telah diaktifkan 'facebook untuk mobile'. Ini adalah proses yang sederhana dan suatu keharusan jika Anda menggunakan FB dari ponsel Anda. Jika account Anda di crack, Anda bisa mendapatkannya kembali dari mobile dan beberapa teman mengatakan kepada saya bahwa ketika Cracker telah mengubah sandi account Anda, mereka dapat mengakses account mereka melalui ponsel mereka, saya telah menyaksikan hal itu. Jadi saya akan memberitahu Anda bahwa itu adalah keamanan yang penting untuk situs Anda.

Melihat keluar: Berhati-hati dan mematuhi 'kode keamanan':
Ini bukan hanya tip sederhana. Ini adalah sebuah saran Merly yang Anda harus atau HARUS mengikuti. Carilah anti-virus / malware / key logger di sistem anda. Gunakan perangkat lunak anti-virus yang baik di PC Anda dan mencoba untuk menjauh dari penggunaan yang tidak sehat internet.I akan daftar beberapa keamanan penting kode / keamanan praktek yang harus Anda ikuti untuk mengamankan account FB bawah (Asterik dibawah ini.....!)

* Facebook meminta Username dan Password FB hanya jika Anda Log in untuk itu. Mereka tidak akan meminta kepada Anda melalui email - Jika Anda mendapatkan mail seperti itu, pastikan bahwa Anda telah membuang file mereka kedalam FOlder Spam yang anda miliki di Email utama anda
* Jangan pernah memberikan Username dan Password di FB atau situs manapun pihak ke-3 yang tidak percaya.
* Setiap kali Anda akan dibawa ke halaman Login FB melalui situs pihak ke-3, pastikan bahwa domain halaman adalah Facebook.com. Ada banyak peluang bahwa mungkin situs Phishing kecuali di facebook.com domain penuh.
* Jangan pernah mengklik Link apapun yang ter-Suspecious dikirim kepada Anda dari pihak asing, bahkan jika Anda memiliki hubungan secara Online jangka pendek dengan dia / (yang paling mungkin, yang akan menjadi dirinya).
* Anda dapat melihat posting di dinding Anda dengan tersayang teman Anda (mungkin!), Yang menceritakan video dengan nama yang menakjubkan. Ingatlah bahwa kata-kata semacam ini berbudaya / tidak ilmiah / tidak wajar atau posting yang berasal sebagai hasil dari beberapa kode malware dan teman Anda mungkin menjadi korban dari serangan semacam itu. Cobalah untuk menjauhkan diri dari link tersebut atau postingan yang seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar